Senin, 24 September 2012

ALUCOPAN ACP ALUMINIUM COMPOSITE PANEL MACO


Aluminium Composite Panel

Composite material, atau biasa disebut bahan composite atau composition materials, adalah bahan material yang direkayasa dengan bahan alami, dibuat dengan dua atau lebih unsur bahan yang secara signifikan berbeda secara fisik maupun kimiawinya, terpisah dan juga berbeda dalam struktur hasil produksinya.
Contoh umum bahan composite misalnya pedal untuk piringan rem mobil atau motor, yang mengandung partikel keramik berbahan keras yang disenyawakan dalam matrix berbahan besi / metal yang lembut. Contoh lainnya dari bahan composite dapat ditemukan di tutup shower dan bak mandi yang dibuat dari fiberglass. Contoh paling canggih dalam implementasi material composite ini adalah untuk bahan pembuatan panel untuk pesawat luar angkasa.
Keunggulan dari bahan composite ini adalah beratnya yang lebih ringan tetapi dengan kekuatan yang lebih tinggi, tahan karat, dengan biaya perakitan yang lebih murah karena berkurangnya jumlah komponen perakitannya dan tidak memerlukan baut-baut penyambung.
Sifat dasar aluminium composite panel adalah keras dan kaku tetapi ringan dalam berat. Dilapisi aluminium yang dapat diwarnai dengan warna apapun. Aluminium composite panel dipakai secara luas dengan atau tidak dengan warna metalik, juga dapat memakai pola warna imitasi dari material lain seperti kayu dan marmer.



Aluminium Composite Panel atau yang biasa disingkat ACP adalah salah satu tipe plat panel yang mengandung bahan non-aluminium di antara dua lembar aluminium yang direkatkan. Lembar aluminium dapat dilapisi dengan PVDF atau cat Polyester (PE)
ACP biasa digunakan untuk cladding eksternal bangunan (Outdoor). 
MACO merupakan produk aluminium composite panel unggulan kami untuk panel composite PVDF yang lebih diperuntukkan di luar ruangan (Outdoor). Menggunakan teknologi 3 Layer Coating merupakan yang terbaik saat ini.
Penerapan ACP tidak terbatas hanya untuk bagian luar bangunan tetapi juga dapat digunakan untuk bagian dalam ruangan, Seperti langit-langit atap dan sebagainya. ACP juga secara luas digunakan dalam industri signage sebagai bahan alternatif menggantikan bahan substrat yang lebih berat dan mahal.
ALCOPAN merupakan produk unggulan kami untuk panel composite PE (Polyester). Mengutamakan produk yang efektif dan efisien dengan harga yang kompetitif. Cocok untuk area indoor.



3 Layers Coating ACP

Dengan menggabungkan TEKNOLOGI NANO terbaru, kami mengembangkan ALUMINIUM COMPOSITE PANEL (ACP) yang inovatif. ACP sendiri memiliki fungsi membersihkan diri agar kotoran tidak dapat menempel dengan mudah, maka dapat menurunkan biaya pemeliharaan untuk pembersihan gedung dan bangunan.
Tersedia dua jenis ACP yaitu ACP PVDF dan ACP Polyester (PE). dengan Brand MACO untuk penerapan ACP outdoor dan ALCOPAN untuk penerapan ACP indoor. ACP PVDF memiliki 3-lapisan (layers) coating, sedangkan ACP Polyester memiliki 2-lapisan coating. Dan ACP Nano akan terlihat lebih mengkilap dan berkilau dibandingkan jenis ACP yang dibuat tanpa penerapan teknologi Nano.
  • Self-cleaning : Karena penerapan cat Nano di atas, kotoran tidak dapat menempel pada panel dengan mudah, jadi hampir tidak perlu untuk membersihkannya secara manual.
  • Glossy effect : Karena lapisan tambahan cat Nano, tingkat gloss dari Nano ACP lebih tinggi dari PVDF biasa atau PE coating ACP. Jadi Nano ACP dapat membuat bangunan Anda tampak glossy dan mengkilap.

ALCOPAN EX akan mempunyai lebih dari 60 variant warna, dan siap untuk di aplikasikan untuk pengunaan interior dengan coating PVDF super yang tahan akan cuaca. Alcopan EX untuk exterior, dan Alcopan untuk interior tidak lupa dengan brand MACO yang adalah flagship


Alcopan merupakan produk ACP unggulan untuk jenis PE (Polyester) yang mengutamakan produk efektif dan efisien dengan harga yang kompetitif. Cocok untuk area indoor.


Maco merupakan produk ACP unggulan untuk jenis PVDF yang lebih diperuntukkan di luar ruangan (Outdoor). Dengan teknologi 3 Layer Coating merupakan yang terbaik pada saat ini. Kami memberikan 15 tahun garansi untuk produk.


ACP Product Specifications

Alcopan Aluminium Coating
MACO PVDF Aluminium Coating






CV.SUKSES MANDIRI TEKNIK
Perkantoran Mutiara Bekasi Mas Blok B No.22,
Jl.Raya A.Yani Kav.20, Bekasi Barat 17148.
Telp : 021.88950987, 021.68056898, 021.99537171, 021.32011188
Hp : 0817186878, 081280873788, 085711024554
Fax : 021.88950987

Tidak ada komentar:

Posting Komentar